Harga Mobil Volvo XC90 dan Spesifikasi

Pesona Volvo XC90 Terbaru. Anda mungkin tidak pernah mendengar mobil Swedia yang lebih menghebohkan dari all-new 2015 Volvo XC90. Sejak diperkenalkannya XC90 asli pada tahun 2002, Skandinavia pembuat mobil telah menjual mengesankan 636.000 unit, sekitar 15.000 di antaranya terjual di Australia. Volvo XC90 baru bukan hanya sekedar peluncuran SUV mewah baru. Ini adalah peluncuran kembali Volvo sebagai merek di bawah kepemilikan baru Cina dengan investasi yang signifikan.

Spesifikasi Mobil Volvo XC90 dan Harga

Ini langkah berisiko bagi Volvo XC90 dengan bersaing terhadap trio Jerman yang menjadi rivalnya, tapi mengingat bahwa Swedia telah berhasil mencetak insinyur dan desainer, maka hasilnya pun tak kalah apik. Dari luar XC90 tampak modern dan tak basa-basi. Lampu futuristik dengan lampu daytime running horizontal yang kuat, yang konon Volvo terinspirasi oleh palu Thor akan menjadi wajah perusahaan ini kedepannya.

Banyak kemiripan yang kuat dengan produk lainnya yang ada, tetapi desainnya kalah dari XC90. Bahkan logo perusahaan telah diperbarui, membuat tanda besi lebih sinkron dengan garis di kap sementara dengan menekankan teks Volvo di dalamnya. Secara keseluruhan, desain tampak indah dan menarik, tetapi menonjol dan cukup tajam.

Tapi itu merupakan desain interior yang benar-benar menempatkan segmen kesenian. Ini adil untuk mengatakan pada para pesaingnya, bahwa XC90 adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal fit dan selesai dan kualitas bahan yang digunakan, seperti perhiasan seperti gearstick dan tombol-tombol sempurna yang tertimbang. Belum lagi besar dan tinggi resolusi layar infotainment 12,3 inci. Yang mengatakan, sistem infotainment sopir-berorientasi itu sendiri, yang akan mendukung Apple CarPlay dan Google Android auto serta pembeli diberi pilihan Volvo xc90 dengan teknologi touchscreen.

Tidak seperti hampir semua mobil lainnya di pasar, sistem mobil Volvo XC90 lebih bekerja pada teknologi penginderaan cahaya daripada sentuhan itu sendiri, yang berarti akan tetap sensitif bahkan jika Anda memiliki sarung tangan, tetapi hasilnya bisa jadi merepotkan, akurat dan hampir seluruhnya berbeda dari smartphone modern Anda dalam hal nuansa sentuh menyentuh.

Pemilik tidak diragukan lagi akan terbiasa dengan hal itu, tapi mengingat betapa jarang driver Indonesia memakai sarung tangan, kelemahan dari sistem lebih besar daripada keuntungan. Masalah lainnya adalah port USB tunggal, yang tak biasanya terdapat di keluarga SUV, tapi secara teknis karena keputusan merek untuk mendukung CarPlay dan karenanya tidak memiliki perangkat keras untuk menjalankan beberapa port USB.

Harga dan posisi dari SUV Volvo xc90 besar ($ 89.950 untuk $ 122.950, harga lebih murah dibanding rivalnya di atas yang baru-baru ini meluncurkan BMX X5, Audi Q7 yang juga akan segera diperbarui (model baru pada bulan September) serta Mercedes-Benz GLE. Anda dapat mengambil keputusan sekarang juga!!!!